Sebastiano Esposito Pertimbangkan Tawaran dari Crotone

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Agu 2020, 18:00 WIB
Sebastiano Esposito Pertimbangkan Tawaran dari Crotone

Sebastiano Esposito/ tribuna.com

Berita Liga Italia: Striker muda Inter Milan, Sebastiano Esposito pertimbangkan tawaran dari Crotone. Pemain 18 tahun tersebut akan dipinjamkan selama 1 musim.

Beberapa klub Serie A dikabarkan sangat tertarik untuk meminjam pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito. Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, beberapa klub mulai melakukan pendekatan dengan penawaran kesepakatan yang cukup menarik.

Dalam laporan sebelumnya, Fiorentina, Torino, Sampdoria dan Bologna merupakan klub yang dilaporkan sangat tertarik untuk ikut mengembangkan bakat Esposito. Bahkan pemain didikan akademi Inter itu pun dijanjikan tampil reguler di klub-klub tersebut.

Selain itu, ada juga AC Monza yang baru promosi ke Serie B dan menjamin tempat utama untuk pemain 18 tahun tersebut. Namun Esposito menolak tawaran tersebut karena dirinya lebih memprioritaskan diri untuk tampil di Serie A.

Baru-baru ini, tawaran pinjaman pun datang dari Crotone. Klub yang bermarkas di Stadio Ezio Scida tersebut baru saja memastikan diri promosi ke Serie A, dan dinilai punya banyak ruang untuk bisa meningkatkan bakat Esposito.

Esposito pun dilaporkan cukup tertarik dengan klub Rossoblu tersebut. Namun belum ada detail kesepakatan terkait kontrak kerjasama yang akan dijalani oleh kedua belah pihak.

Esposito sendiri sebenarnya masih belum menekan kontrak profesional pertamanya bersama Inter. Pihak keluarga masih menuntut gaji lebih dari 1 juta Euro per musim, sementara Inter Milan masih tetap bertahan di angka 600 Ribu Euro dengan tambahan bonus.

Artikel Tag: Inter Milan, Sebastiano Esposito, Crotone

1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini