Sebastian Rudy Resmi Pindah ke Schalke dari Bayern Munich

Penulis: A Mahfuda
Selasa 28 Agu 2018, 05:30 WIB
Sebastian Rudy Resmi Pindah ke Schalke dari Bayern Munich

Sebastian Rudy (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Rudy kini telah menyelesaikan kepindahannya ke Schalke dari juara Bundesliga, Bayern Munich, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Jerman itu menandatangani kontrak empat tahun untuk merampungkan transfer senilai 16 juta Euro atau sekitar 272 milyar rupiah tersebut, mengakhiri kariernya di Bayern Munich yang hanya satu musim.

Kedatangan Rudy diharapkan akan membantu Schalke mengatasi kepergian Leon Goretzka ke Allianz Arena, setelah pada musim lalu menempati posisi kedua di Bundesliga.

“Saya yakin tentang cara klub ini ingin pergi dan saya ingin menjadi bagian dari itu,” kata Rudy kepada situs resmi Schalke. “Dan saya sangat menantikan para penggemar dan atmosfer di Schalke.”

Sementara itu pelatih Schalke, Domenico Tedesco, mengharapkan Rudy bisa membuat dampak secara langsung di timnya.

“Kami sangat senang memiliki Sebastian untuk perjalanan kami di Schalke. Kami mendapatkan pemain yang sangat cerdas dialam skuat kami dan secara teknis juga cerdas. Ia telah membuktikan kemampuannya secara internasional,” kata Tedesco.

“Kami yakin bahwa dengan kualitas dan pengalamannya dia akan memperkaya tim kami yang terlihat sangat muda dan dapat membantu kami secara langsung,” jelasnya.

Artikel Tag: Sebastian Rudy, Bayern Munich, Bundesliga, schalke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastian-rudy-resmi-pindah-ke-schalke-dari-bayern-munich
1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini