Sebastian Rode Puji Semangat Juang Eintracht Frankfurt

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 07:46 WIB
Kapten Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode.

Sebastian Rode. (Foto: Joao Rico/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode, memberikan komentar terkait kemenangan timnya atas Sporting Lisbon pada dini hari tadi. Rode secara khusus memberikan pujian bagi semangat juang timnya yang tak menyerah untuk bisa meraih kemenangan.

Eintracht Frankfurt menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada matchday 6 Grup D Liga Champions. Pada pertandingan yang digelar di markas Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade, Rabu (2/11) dini hari WIB, Die Adler meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol Arthur Gomes Lourenco pada menit ke-39. Namun di babak kedua Die Adler bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui tendangan penalti Daichi Kamada dan aksi Randal Kolo Muani.

Sesaat setelah laga usai, Sebastian Rode yang terpilih sebagai man of the match pada laga tersebut memberikan komentarnya. Rode secara khusus memberikan pujian bagi semangat juang rekan-rekannya untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar.

"Kami melanjutkan petualangan kami di Eropa dan itu adalah sorotan berikutnya untuk Eintracht Frankfurt," ujar Rode kepada uefa.com.

"Pelatih memiliki ide ketika dia membawa seseorang ke lapangan dan itu bagus jika Anda dapat memenuhi rencana manajer. Dia memberi selamat kepada saya karena menjadi salah satu pemain kunci malam ini."

"Kami tidak memulai dengan baik di awal pertandingan. Tapi kami adalah tim yang memiliki kemampuan untuk bangkit. Pada babak kedua, kami memberikan segalanya dan kami layak untuk lolos ke babak berikutnya," tutup Rode.

Dengan kemenangan ini, Eintracht lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup D dengan koleksi 10 poin dan mendampingi Tottenham Hotspur yang lolos sebagai juara grup.

Artikel Tag: Sebastian Rode, Eintracht Frankfurt, Sporting Lisbon, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastian-rode-puji-semangat-juang-eintracht-frankfurt
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini