Seattle Sounders Sempat Berusaha Bawa Suarez ke MLS

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 12:41 WIB
Seattle Sounders Sempat Berusaha Bawa Suarez ke MLS

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Seattle Sounders, Brian Schmetzer mengkonfirmasi bahwa rumor seputar transfer Luis Suarez ke klub Amerika itu benar dan klub akan senang untuk mengontrak pemain tim nasional Uruguay itu.

Suarez meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini dan menandatangani kontrak dengan klub masa kecilnya, Nacional. Dia kembali ke klub setelah 16 tahun.

Namun ada banyak tim lain di seluruh dunia yang ingin mendatangkan mantan bintang Liverpool dan Barcelona, termasuk Sounders.

Berbicara kepada The Athletic, Schmetzer menyatakan klubnya akan menyambut Suarez dengan tangan terbuka.

Manajer Seattle Sounders berkata: "Oh ya. Itu adalah rumor yang beredar yang benar. Ya. Maksud saya, kami akan senang memiliki Luis."

Ada pembicaraan tentang sang striker menuju ke Amerika Serikat awal musim panas ini, dan pemain itu sendiri mengatakan dia mendapat beberapa tawaran dari klub MLS.

Namun, dia selalu menunjukkan bahwa yang paling penting adalah bersiap untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Klub MLS yang tidak lolos ke babak play-off akan mengakhiri musim mereka pada awal Oktober, yang menurutnya "tidak berguna" untuknya menjelang turnamen.

Debut striker Uruguay bersama Nacional tidak berakhir dengan baik karena timnya kalah 1-0 di kandang dari Atletico Goianiense dari Brasil di leg pertama perempat final Copa Sudamericana. Luiz Fernando mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang terbukti menjadi pembeda.

Mantan penyerang Barcelona itu ikut beraksi di babak kedua dan terlihat berbahaya di sepertiga serangan. Di menit-menit akhir pertandingan, ia memberi umpan kepada Juan Ignacio Ramirez yang menghasilkan peluang emas, namun bola membentur tiang.

Artikel Tag: Seattle Sounders, MLS, Luis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seattle-sounders-sempat-berusaha-bawa-suarez-ke-mls
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini