Sean Dyche Terkejut Dengan Keputusan Pengurangan Poin Everton

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Apr 2024, 21:49 WIB
Sean Dyche Terkejut Dengan Keputusan Pengurangan Poin Everton

Sean Dyche via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sean Dyche mengungkapkan bahwa pengurangan dua poin Everton mengejutkan dia dan para pemainnya, tetapi menegaskan kembali perlunya mereka untuk tetap fokus.

Dia berbicara untuk pertama kalinya sejak The Toffees mendapat hukuman karena melanggar peraturan keuangan Premier League, yang merupakan hukuman kedua mereka musim ini.

Hukuman terbaru, membuat mereka turun satu peringkat ke posisi 16 klasemen sementara, hanya dua poin di atas zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan. 

"Itu tidak terduga dalam artian kami pikir hal itu telah ditangani," kata Sean Dyche kepada wartawan pada Kamis sore (11/04). 

"Jelas tidak atau belum terjadi dan jelas akan ada waktu untuk mengajukan banding, jadi klub akan mempertimbangkannya. 

"Respon terakhirnya adalah: apa yang sudah dilakukan, sudah selesai. Klasemen liga berubah. Kami tahu atau kami sangat-sangat yakin, kami diberitahu bahwa hal itu tidak akan berubah lagi sehubungan dengan apa pun musim ini.

"Oleh karena itu, fokus kami adalah pada pertandingan berikutnya yang akan datang setelah berita tersebut.

"Saya berbicara dengan para pemain tentang hal itu, mengingatkan staf tentang hal itu, mengingatkan kebenaran saat ini, yaitu tetap fokus pada pekerjaan yang ada." 

Everton terkena penalti 10 poin pada bulan November karena pelanggaran PSR terkait periode tiga tahun yang berakhir pada musim 2021-22. Hukuman pengurangan poin ini dikurangi menjadi enam poin pada pada bulan Februari.

Pelanggaran kedua ini, yang menyebabkan Everton dirujuk ke komisi independen pada bulan Januari, berkaitan dengan periode tiga tahun yang berakhir pada musim 2022-23.

Artikel Tag: Sean Dyche, Premier League, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-terkejut-dengan-keputusan-pengurangan-poin-everton
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini