Sean Dyche Puji Semangat Juang Everton Saat Hadapi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 07:35 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memuji semangat juang skuat the Toffees saat mereka ditahan imbang oleh Crystal Palace pada laga dini hari tadi.

Everton meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di Goodison Park, Selasa (20/2) dini hari WIB, the Toffees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Palace sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jordan Ayew pada menit ke-66. The Toffees akhirnya selamat dari kekalahan setelah Amadou Onana mencetak gol penyeimbang pada menit ke- 84.

Menanggapi pertandingan tersebut, Sean Dyche mengakui bahwa penampilan timnya tidaklah sempurna. Namun, ia memuji semangat juang dan mentalitas para pemainnya yang sukses membuat tim lolos dari kekalahan.

"Terkadang, ini adalah masalah mentalitas, laga tersulit untuk dimenangkan adalah laga yang menurut semua orang harus Anda menangkan. Kami harus berkembang dengan hal tersebut," ujar Dyche kepada Sky Sports.

"Dalam waktu singkat saya di sini dan beberapa pemain telah berada di sini untuk waktu yang lama, para pendukung berharap banyak tetapi Anda harus mendayung ke arah itu dan ada tanda-tanda di babak kedua yang kami lakukan."

"Semua itu seperti 'mari kita lebih berani dalam penguasaan bola, memberikan lebih banyak serangan kepada lawan'. Kami membiarkan sebuah gol yang buruk dari sudut pandang kami, gol dari mereka, sebuah tendangan yang bersih, namun ada banyak hal bagus di babak kedua."

"Mentalitas kami telah menjadi kunci dalam beberapa pekan terakhir dan akan terus berlanjut."

Dengan hasil ini, posisi the Tofees naik ke peringkat ke-17 Premier League dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-puji-semangat-juang-everton-saat-hadapi-crystal-palace
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini