Sean Dyche Puji Semangat Juang Everton Saat Habisi Newcastle

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 15:38 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Tony McArdle/Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengungkap rahasia di balik keberhasilan timnya meraih kemenangan telak saat menghadapi Newcastle United.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Everton meraih hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Goodison Park, Jumat (8/12) dini hari WIB, the Toffees meraih kemenangan dengan skor teak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Beto Betuncal.

Menanggapi kemenangan tersebut, Sean Dyche mengaku sangat terkesan dengan semangat juang para pemainnya. Meski harus melakukan perombakan dalam susunan starting XI, mereka juga menghadapi masalah dengan beberapa pemain yang absen karena cedera.Namun, skuat the Toffees tetap fokus dan berusaha menampilkan performa terbaik di atas lapangan.

"Saya sering menyebut mentalitas karena saya yakin itu adalah dasar dari sebuah tim yang sesungguhnya, sebuah tim yang otentik," ujar Dyche kepada evertontv.

"Hal itu berkembang di sini, Anda dapat merasakannya, dan para pemain beradaptasi satu sama lain."

"Komitmen terhadap tujuan ini terus berkembang. Kami tahu bahwa kami memiliki kualitas, tetapi Anda harus melakukan pekerjaan yang sulit. Anda harus menghadapi sisi buruk dari permainan ini,‚ÄĚtutup sang manajer.

Dengan kemenangan ini membuat the Toffees berhasil keluar dari zona degradasi ke posisi 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-puji-semangat-juang-everton-saat-habisi-newcastle
1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini