Sean Dyche Puji Everton Usai Singkirkan Burnley dari Carabao Cup

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Nov 2023, 14:42 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan pujian bagi penampilan timnya usai mereka berhasil menyingkirkan Burnley dari Carabao Cup. Apa katanya?

Everton akhirnya memastikan satu tiket ke babak perempat final Carabao Cup musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai mengalahkan Burnley dengan skor 3-0 di Goodison Park, Kamis (2/11) dini hari WIB. Adapun tiga gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh James Tarkowski, Amadou Onana dan Ashley Young.

Sesaat setelah laga usai, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya di laga tersebut.

"Saya sangat puas, pemain bekerja dengan sangat baik," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir ada beberapa penampilan yang luar biasa dalam hal etos kerja. Dwight McNeil sangat luar biasa. Jack Harrison, Jimmy Garner, semua orang, tetapi tiga orang itu khususnya. Etos kerja mereka sangat luar biasa."

"Itu adalah faktor penting, kami mulai membangun di sini. Bukan hanya talenta yang ada di sini, saya pikir memang ada talenta dan saya telah mengatakannya selama ini, tetapi juga etos kerja tim, komitmen terhadap target dan komitmen satu sama lain. Saya pikir hal tersebut memberikan Anda kekuatan untuk sebuah penampilan."

"Saya pikir pada babak kedua khususnya, kami memadukan permainan dengan baik, dan menggunakan semua etos kerja tersebut, tetapi dengan beberapa momen berkualitas. Kami melihat diri kami sendiri melewati pertandingan dengan kemenangan dan melaju ke babak berikutnya."

Di babak perempat final nanti, tim asal Merseyside tersebut dijadwalkan akan tampil menghadapi Fulham.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Burnley, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-puji-everton-usai-singkirkan-burnley-dari-carabao-cup
1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini