Sean Dyche Nilai Sin Bins Tidak Diperlukan di Sepak Bola

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 17:17 WIB
Sean Dyche Nilai Sin Bins Tidak Diperlukan di Sepak Bola

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche mengatakan dia tidak menganggap Sin Bins diperlukan atau diinginkan dalam sepak bola dan mendesak para pembuat kebijakan untuk "membiarkan permainan ini berjalan sendiri".

Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) menyetujui uji coba Sin Bins 10 menit di "tingkat yang lebih tinggi" dalam olahraga tersebut pada pertemuan minggu ini, sementara langkah-langkah untuk meningkatkan perilaku pemain dan meningkatkan rasa hormat terhadap ofisial pertandingan juga didukung.

Persidangan yang diusulkan di mana hanya kapten tim yang boleh mendekati wasit dalam situasi permainan tertentu didukung dan juga disepakati bahwa peringatan sementara hadir karena perbedaan pendapat dan pelanggaran taktis tertentu harus diadili.

Sin Bins, yang diperkenalkan ke rugby union pada tahun 2001, telah diuji di sepak bola kasta bawah tetapi Sean Dyche melihat tidak diperlukannya di kasta atas.

"Saya tidak tahu mengapa mereka kadang-kadang tidak meninggalkan pertandingan ini sendirian," katanya kepada BBC Sport. "Menurut saya, itu tidak diperlukan. Menurut saya, itu tidak diinginkan, secara pribadi, tapi fans mungkin punya pandangan berbeda."

Ia juga mempertanyakan bagaimana cara pengelolaan sistem ini, yang justru akan menimbulkan kontroversi baru lainnya di sepak bola.

"Jika seorang pemain keluar lapangan, bagaimana Anda akan mengaturnya? Kesehatan dan keselamatannya? Apakah dia melakukan pemanasan, atau dia diperbolehkan duduk? Apakah dia harus tetap duduk? Apakah dia mendapat waktu istirahat dua menit? atau 10 untuk melakukan pemanasan lagi?" tambahnya.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-nilai-sin-bins-tidak-diperlukan-di-sepak-bola
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini