Sean Dyche Menilai Everton Telah Membuat Kemajuan Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 09:05 WIB
Sean Dyche Menilai Everton Telah Membuat Kemajuan Musim Ini

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche merasa bahwa klubnya telah mencapai "kemajuan internal" sepanjang musim ini, meskipun mendapat pengurangan 10 poin dalam klasemen Premier League karena pelanggaran peraturan keuangan.

Meskipun Everton saat ini kembali harus bersaing menjauhi zona degradasi, Dyche optimis bahwa kemenangan atas Newcastle pada hari Kamis (07/12) dapat membantu mereka keluar dari zona tersebut, sementara klub juga telah mengajukan banding resmi terhadap hukuman tersebut.

Dalam menghadapi tekanan dari pengurangan poin, Dyche menilai bahwa kemajuan yang dicapai tim tidak hanya terlihat dari segi hasil di lapangan, tetapi juga dalam suasana dan kualitas di dalam tim.

Meskipun hasil yang kurang memuaskan, seperti kekalahan dari Manchester United, membuat situasi menjadi sulit, Dyche menegaskan bahwa mentalitas tim tetap kuat.

Dalam mengomentari situasi klub asal Merseyside tersebut, Sean Dyche menyatakan: “Kebisingan hanyalah kebisingan – hanya ada di sana.”

“Kemajuannya adalah kemajuan internal. Perasaan di tim dan kualitasnya. Kami telah mengambil keputusan dengan pengurangan tersebut tetapi tetap teguh."

Pernyataan ini mengindikasikan bahwa fokus tim Everton adalah pada pekerjaan di lapangan dan bukan pada kontroversi atau hukuman yang dihadapi klub.

Dyche juga memberikan apresiasi terhadap sikap positif dan keyakinan yang tetap terjaga di dalam tim, terutama setelah hasil buruk.

"Satu hasil tidak sesuai dengan keinginan kami (kekalahan dari Manchester United), namun hasil berikutnya sesuai dengan keinginan kami (menang atas Nottingham Forest di laga tandang) dan itu karena mereka tetap percaya pada diri mereka sendiri," ujar Dyche.

Artikel Tag: Sean Dyche, Premier League, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-menilai-everton-telah-membuat-kemajuan-musim-ini
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini