Sean Dyche Komnetari Hasil Imbang Everton Saat Hadapi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 07:27 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Crystal Palace dini hari tadi.

Everton meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di Goodison Park, Selasa (20/2) dini hari WIB, the Toffees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Palace sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jordan Ayew pada menit ke-66. The Toffees akhirnya selamat dari kekalahan setelah Amadou Onana mencetak gol penyeimbang pada menit ke- 84.

Sesaat setelah laga usai, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche menilai pertandingan berjalan dengan seimbang sehingga remis menjadi hasil yang sangat adil bagi kedua tim.

"Babak pertama, untuk bersikap adil kepada para pemain, mereka memiliki manajer baru yang duduk di tribun penonton, kita semua tahu bagaimana hal itu sering kali berhasil, jadi permainan yang adil untuk Palace, mereka memiliki ketajaman dan sedikit keunggulan," kata Dyche kepada Sky Sports.

"Babak kedua, mereka mencetak gol yang bagus dari momen yang tidak ada dan kami meresponsnya dengan sangat baik. Kami berada di posisi terdepan, memberikan ancaman, menciptakan peluang dalam permainan secara keseluruhan."

"Kami terlihat mengancam melalui bola mati, yang akhirnya kami berhasil mencetak gol dan saya pikir babak kedua adalah penampilan yang jauh lebih baik."

Dengan hasil ini, posisi the Tofees naik ke peringkat ke-17 Premier League dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-komnetari-hasil-imbang-everton-saat-hadapi-crystal-palace
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini