Sean Dyche: Kemenangan atas Burnley Bikin Everton Kembali PeDe

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 15:19 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengklaim bahwa kemenangan timnya atas Burnley tadi secara tidak langsung telah mengembalikan kepercayaan diri the Toffees.

Everton meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Goodison Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Toffees meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin.

Sean Dyche sendiri mengakui bahwa ia sangat bersyukur karena timnya berhasil meraih kemenangan meski tampil kurang meyakinkan. Namun, di sisi lain kemenangan ini diklaimnya telah membuat skuat the Toffees kembali percata diri usai 13 laga di Premier League terakhir tak pernah mendapatkan kemenangan.

"Kami berhasil mengungguli lawan. Mereka memiliki seorang pemain yang diusir keluar lapangan, kami seharusnya mendapatkan penalti [untuk pelanggaran terhadap James Garner]. Kami bekerja sangat keras untuk melihat pertandingan berakhir dengan baik," kata Dyche kepada BBC Match of the Day.

"Para penyerang terkadang membutuhkan gol yang jelek - itu tidak jelek, [Calvert-Lewin] melakukannya dengan sangat baik untuk menutup kiper. Dia nyaris mencetak gol dalam situasi yang sama beberapa saat sebelumnya."

"Jika Anda melihat musim sejauh ini, memang seperti itulah adanya. Saya hanya bisa mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan. Banyak usaha yang dilakukan oleh banyak orang hari ini. Kami harus memanfaatkan [kemenangan] ini dan melangkah maju."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-kemenangan-atas-burnley-bikin-everton-kembali-pede
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini