Sean Dyche Ingin Everton Segera Perpanjang Masa Bakti Jordan Pickford

Penulis: Demos Why
Senin 13 Feb 2023, 19:14 WIB
Kiper Everton, Jordan Pickford.

Jordan Pickford. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Everton, Sean Dyche, dikabarkan telah mendesak manajemen klub untuk segera memperpanjang masa bakti Jordan Pickford di Goodison Park. Kontrak Pickford sendiri saat ini hanya tersisa kurang dari 18 bulan.

Spekulasi terkait masa depan Jordan Pickford di Everton dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir kurang dari 18 bulan lagi namun hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Dilansir dari The Sun, kondisi tersebut dikabarkan ingin dimanfaatkan oleh beberapa klub top di Inggris. Kabarnya Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan kiper internasional Inggris tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang. Meski demikian, Sean Dyche dikabarkan telah mendesak pihak klub untuk segera memperpanjang masa bakti sang penjaga gawang.

Pickford diwartakan tak menutup kemungkinan untuk bertahan lebih lama lagi di Goodison Park. Namun sang penjaga gawang menuntut gaji sebesar 100 ribu poundsterling. Hanya saja pihak klub keberatan untuk memenuhi tuntutan sang pemain.

Bukan hanya itu, Pickford juga diwartakan belum mau bersedia untuk menandatangani kontrak baru hingga The Toffees memastikan diri bertahan di Premier League pada musim depan.Tim asal Merseyside itu saat ini berada di peringkat ke-18 dengan koleksi 18 poin. Namun mereka tertinggal satu angka dari zona aman yang kini ditempati oleh Leeds United.

Artikel Tag: Jordan Pickford, Everton, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-ingin-everton-segera-perpanjang-masa-bakti-jordan-pickford
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini