Sean Dyche Harapkan Hal Ini Dari Conte Jelang Burnley vs Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Nov 2021, 12:38 WIB
Dyche

Sean Dyche (foto:express)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Sean Dyche berharap Antonio Conte membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama lagi untuk bisa beradaptasi dengan posisinya sebagai bos Tottenham saat kedua tim saling berhadapan di Turf Moor pada Minggu (28/11) malam WIB.

Antonio Conte membuat start kemenangan saat melawan Leeds akhir pekan lalu akan tetapi Tottenham tergelincir setelah menelan kekalahan memalukan dari NS Mura pada Kamis lalu. Setelahnya eks manajer Juventus, Chelsea dan Inter Milan mengakui bahwa level timnya tidak terlalu tinggi dan Dyche ingin memanfaatkan ketidakpastian tersebut.

“Akan sangat membantu jika membutuhkan waktu yang lebih banyak lagi karena kami akan segera menghadapi mereka,”ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Tidak ada du acara manajer tahu mengenai pekerjaan mereka dan sejujurnya, para pemain tahu tugas mereka.

“Mungkin terkadang anda membutuhkan hubungan antara apa yang anda coba raih secara taktik, sebuah perubahan budaya, perubahan manajer, dan mendapatkan yang terbaik dari para pemain anda.

“Manajer harus mengeluarkan yang terbaik dari mereka, itu adalah pekerjaannya dan dengan rekornya ia akan dapat melakukannya seiring waktu.

“Tapi saya harap bukan akhir pekan ini, itu akan sangat membantu, tapi mereka tidak kekurangan talenta pastinya.”

Burnley hanya kalah satu kali dalam tujuh laga terakhir di liga akan tetapi masih menghuni posisi tiga terbawah sedangkan Conte akan menunutut sebuah reaksi positif dari para pemainnya.

“Kami harus mewaspadai kekuatan yang mereka miliki,”ujarnya.

“Namun di saat bersamaan kami sedang menikmati perjalanan kecil yang menyenangkan, performa kami di kebanyakan musim ini, namun yang pasti akhir-akhir ini, kami terlihat sebagai sebuah ancaman, kami bisa mencetak gol setiap saat.

“Kami masih harus fokus pada diri kami sendiri dan pastinya kami menyadari perubahan manajer, perubahan kebiasaan, jadi mungkin masih membutuhkan waktu.”

Artikel Tag: Dyche, Burnley, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-harapkan-hal-ini-dari-conte-jelang-burnley-vs-tottenham
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini