Scuffet: AC Milan Berusaha Merekrut Saya Tahun Lalu

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Okt 2015, 20:14 WIB
Scuffet: AC Milan Berusaha Merekrut Saya Tahun Lalu

Scuffet ungkap AC Milan sempat tertarik dengannya

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Kiper muda Udinese, Simone Scuffet mengungkapkan bahwa AC Milan sempat berupaya mendatangkannya pada bursa transfer tahun lalu.

Penjaga gawang berusia 19 tahun ini sekarang sedang menjalani masa peminjaman selama semusim kedepan dengan klub asal Serie B, Como. Ia berbicara dengan Corriere dello Sport dan mengungkapkan ketertarikan Il Rossoneri pada tahun 2014.

"AC Milan berusaha merekrut saya di bulan Januari tahun lalu, namun saya hanya akan bermain untuk tim primavera mereka. Untungnya, transfer tersebut tidak terlaksana, sebab saya tampil di Serie A untuk pertama kalinya sebulan kemudian. Saya beruntung memiliki keluarga dan teman-teman yang dekat dengan saya karena mereka mampu memberikan saran-saran terbaik yang saya butuhkan."

Penjaga gawang belia ini kemudian tampil dalam 18 pertandingan lainnya di Serie A, sebelum akhirnya digantikan oleh kiper senior, Orestis Karnezis di musim berikutnya. Scuffet berharap untuk dapat kembali menemukan performa terbaiknya di Como. Sejauh ini ia sudah berhasil mengoleksi 2 clean sheet dan kebobolan 5 gol dalam 4 pertandingan di Serie B.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scuffet-ac-milan-berusaha-merekrut-saya-tahun-lalu
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini