Scudetto Hampir Pasti Melayang, Pemilik Napoli Salahkan Sarri

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Mei 2018, 21:30 WIB
Scudetto Hampir Pasti Melayang, Pemilik Napoli Salahkan Sarri

Sarri disalahkan atas kegagalan Napoli (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden sekaligus pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis, dengan terang-terangan menyalahkan pelatih Maurizio Sarri karena Scudetto hampir pasti sirna dari genggaman lantaran kerap menggunakan pemain yang sama atau jarang melakukan rotasi.

Il Partenopei sempat tiba-tiba menjadi unggulan dalam perebutan Scudetto setelah mengalahkan Juventus di Turin dengan skor 0-1 dan membuat dua tim teratas tersebut hanya terpisah satu poin, namun kini jarak keduanya kembali melebar menjadi empat poin dengan tiga laga sisa untuk dimainkan musim ini lantaran skuat besutan Sarri kandas dengan skor 3-0 oleh Fiorentina dan Il Bianconeri bangkit dengan dramatis untuk mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2.

"Saya kira (wasit) tidak menjadi pembeda. Yang saya yakini adalah sejak awal musim, kami harusnya berlatih lebih awal karena melalui babak play-off Liga Champions dan kini kami hanya kelelahan," ucap De Laurentiis ketika diwawancarai oleh Il Mattino.

"Itu tak terelakkan, terkecuali Anda menggunakan semua pemain yang Anda miliki dalam skuat. Jadi, kami bisa memiliki nafas lebih panjang di musim ini jika saja tak terus menerus menggunakan pemain yang sama. Pada dasarnya, jika kami tak landa cedera seperti yang menerpa Faouzi Ghoulam maka kami tidak akan pernah tahu kemampuan Mario Rui yang tampil sangat bagus."

"Namun jika Anda memainkan pemain yang sama secara terus menerus, saya kira Scudetto adalah hal yang sulit untuk diraih. Banyak yang terjadi di laga hari Sabtu pekan lalu, seperti sejumlah pilihan yang diambil oleh pelatih Inter yang juga diperdebatkan dan bisa menjadi penentu hasil akhir."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Juventus, Scudetto, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scudetto-hampir-pasti-melayang-pemilik-napoli-salahkan-sarri
1656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini