Scudetto atau UCL, Lautaro Martinez: Saya Bermain Untuk Menang

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 01:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez bicara tentang pilihan meraih scudetto atau juara Liga Champions. Dia mengatakan hanya ingin bermain untuk menang.

Berbicara kepada Sportmediaset, striker Inter Milan, Lautaro Martinez ditanya tentang pilihan antara antara meraih trofi Scudetto kedua atau memenangkan Champions League. Menurutnya, dia hanya bertanding untuk menjadi juara.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya melakukan olahraga ini untuk menang, sulit untuk mencapai semua tujuan, namun kami bekerja karena hal tersebut." ujar Lautaro.

"Dia tidak terjatuh! Pelatih [Inzaghi] telah berkembang pesat dari segi teknis dan kemanusiaan. Sosok luar biasa yang memberikan kesempatan kepada semua orang, jika Anda berlatih dengan baik maka Anda bisa bermain."

Lautaro kemudian memberi pendapatnya mengenai pekerjaan pelatih Simone Inzaghi bersama Inter, yang berhasil membawa Inter ke Final Liga Champions musim lalu.

"Tentu saja, ia menjalani tiga tahun yang luar biasa di sini, memenangkan berbagai trofi dan mencapai final Champions League. Scudetto yang terlewatkan ditinggalkan di sana, tetapi sekarang kami sedang dalam performa terbaik."

Striker asal Argentina tersebut kemudian ditanya apakah dia memiliki target gol yang ingin dicetak di musim ini.

"Haruskah kita katakan 100? Saya ingin mencetak banyak gol, namun yang terpenting adalah Inter menang. Tujuan saya adalah untuk berkembang setiap tahun."

"Bagi saya, saya sudah siap, hanya ada beberapa detail yang kurang. Saya sangat ingin memperpanjang kontrak, saya merasa nyaman di sini dan juga keluarga saya bahagia. Orang-orang mencintai saya, dan saya mencintai mereka.”

“Klub akan melakukan bagian mereka, saya melakukan bagian saya. Tidak lama lagi, tidak ada masalah, saya tenang."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scudetto-atau-ucl-lautaro-martinez-saya-bermain-untuk-menang
1651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini