Scout Milan Pantau Langsung Performa Konstantinos Koulierakis

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Apr 2024, 05:00 WIB
Konstantinos Koulierakis

Konstantinos Koulierakis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan jadi salah satu tim yang akan mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan laga PAOK vs AEK, untuk melihat langsung Konstantinos Koulierakis.

Menurut Sportime, AC Milan akan bergabung dengan West Ham United, Brentford dan beberapa klub Eropa lainnya untuk menyaksikan pertandingan antara AEK Athens vs PAOK malam ini, yang merupakan pertandingan puncak klasemen.

Sumber tersebut juga menyebutkan beberapa nama yang mungkin akan ditonton oleh klub-klub tersebut adalah, Damian Dawid SzymaƄski, Harold Moukoudi, Lazaros Rota, Giannis Konstantelias, Konstantinos Koulierakis, dan Dominik Kotarski.

Sumber yang sama mengklaim jika Milan tertarik untuk memboyong Koulierakis dari PAOK, namun tidak tertarik dengan harga dan kesepakatan yang diminta, sehingga proses negosiasi mungkin akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

Sumber yang berbasis di Yunani tersebut kemudian menyatakan jika Milan masih punya opsi lain sebelum mereka memutuskan untuk mempercepat proses negosiasi dengan pemain tersebut, hal yang pernah mereka lakukan pada Marco Pellegrino.

Milan pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan dengan pemain berusia 19 tahun asal Yunani itu terkait persyaratan pribadi, namun permintaan PAOK untuk biaya transfer 8 juta Euro ditambah persentase dari hasil penjualan kembali di masa depan pada akhirnya dianggap berlebihan.

Dalam beberapa tahun terakhir Milan memang cukup fokus mencari bakat-bakat muda di seluruh dunia. Mereka didatangkan untuk memperkuat tim utama, atau dijadikan sebagai fondasi tim untuk mengisi skuad Primavera.

Artikel Tag: Konstantinos Koulierakis, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scout-milan-pantau-langsung-performa-konstantinos-koulierakis
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini