Scott Parker Tanggapi Spekulasi Jadi Manajer Tottenham Berikutnya

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Mei 2021, 11:41 WIB
Parker

Scott Parker (foto:f365)

Berita Transfer: Manajer Fulham, Scott Parker santer dikaitkan dengan jabatan pelatih di klub rival sekota, Tottenham dan ia pun memberikan klarifikasinya dengan menyebutkan bahwa ia tidak begitu mempedulikan rumor tersebut.

Parker yang timnya di ambang degradasi ke Championship disebutkan sebagai salah satu kandidat manajer Tottenham musim depan.

“Anda tahu, saya tidak begitu mempedulikan apa yang dikabarkan dan ditulis media,”ujar sang manajer seperti dikutip West London Sports.

“Jika saya mendengarkan setengahnya, saya akan gola dan bukan hanya spekulasi ini tapi semuanya.

“Setiap pekan akan ada cerita yang berbeda dalam cara kami bermain, cara kami tidak bermain, siapa yang akan pergi ke sana, siapa yang hengkang, siapa yang bertahan, siapa yang tidak bahagia.”

Fulham akan menghadapi Burnley, yang duduk satu tingkat di atas mereka dan zona degradasi. Pertandingan kedua tim akan berlangsung Senin (10/05) waktu setempat di Craven Cottage. Mereka terpaut sembilan poin di belakang The Clarets dan membutuhkan kemenangan untuk tetap bertahan di Premier League.

“Satu-satunya fokus saya adalah di mana posisi kami menuju pertandingan selanjutnya melawan Burnley dan kemudian Southampton.

“Di akhir musim tentu saka, kami akan memnahas mengenai masa depan saya, hingga saat itu tiba saya tidak boleh lebih lemah dan menjadi manajer yang kurang dan membuat tingkat energi saya menurun karena saya berfokus pada hal-hal yang tidak relevan saat ini.”

Artikel Tag: Parker, fulham, Tottenham

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini