Scott Parker Menyadari Kualitas Bale Jelang Fulham vs Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Mar 2021, 16:36 WIB
Parker

Scott Parker

Berita Liga Inggris: Scott Parker mewaspadai kualitas Gareth Bale saat timnya bersiap menghadapi Tottenham di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Kamis (04/03) malam waktu setempat di Craven Cottage.

Scott Parker pernah bermain bersama Bale untuk Tottenham di sepanjang musim 2012/13. Sehingga ia menyadari kualitas sang winger dan Fulham memiliki tugas untuk membelenggu pergerakannya di Craven Cottage.

Pemain asal Wales tersebut dipinjam dari Real Madrid selama satu musim dan baru saja menorehkan performa menakjubkan di kemenangan 4-0 atas Burnley dengan sumbangan dua gol serta satu assist.

Mourinho sebelumnya telah mengatakan siap memainkan Gareth Bale kontra Fulham dan nampaknya pemain 31 tahun tersebut siap melanjutkan kebangkitannya.

Sedangkan Parker telah melihat apa yang bisa dilakukan oleh kapten Wales tersebut dari jarak dekat dan kini ia akan berusaha membatasi pergerakan lini serang Spurs.

“Gareth adalah seorang penentu kemenangan,”ujar eks gelandang Parker yang hengkang dari Spurs untuk bergabung dengan Fulham di Agustus 2013 lalu via The Independent.

“Musim itu ia mencetak gol, memenangkan pertandingan, ia adalah seorang pesepakbola yang fantastik.

“Anda tidak memiliki banyak pemain yang berada di sekitar tim, namun pastinya di tahun itu bagi kami adalah Gareth.

“Saat anda membutuhkan gol, ia adalah seorang pemain yang muncul untuk memberikan kemenangan pada anda.”

Fulham perlahan mulai stabil dalam beberapa pekan terakhir yang semakin membuka peluang mereka untuk berjuang tetap bertahan di liga Primer. Setelah hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan yang tidak terkalahkan di Premier League, sang pelatih menyadari bahwa timnya akan menghadapi ujian berat.

“Kami akan melawan mungkin pemain nomor sembilab terbaik di dunia pada Harry Kane dan Son Heung-min serta Bale yang merupakan lini serang yang luar biasa.”

Artikel Tag: Parker, fulham, Gareth Bale, Tottenham

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini