Scott McTominay Mulai Rajin Cetak Gol, Erik ten Hag Tak Terkejut

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 09:21 WIB
Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku tak terkejut dengan kemampuan Scott McTominay dalam membobol gawang lawan. Alasannya?

Di awal musim ini, Scott McTominay merupakan salah satu pemain Manchester United yang diprediksi akan tersingkir dari tim utama. Bahkan jika ia bertahan, tak sedikit pihak yang memprediksinya akan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

Namun, McTominay berhasil membuktikan bahwa semua penilaian buruk tentang dirinya adalah sebuah kesalahan. Pemain asal Skotlandia itu justru tampil mengesankan di saat beberapa gelandang MU lainnya menunjukkan performa yang mengecewakan. Bahkan, kemampuan ia dalam membobol gawang lawan menuai banyak pujian. Hingga saat ini, McTominay telah mencetak 6 gol dari 16 penampilan di semua kompetisi termasuk brace ke gawang Chelsea pada tengah pekan ini.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag sama sekali tak kaget dengan kemampuan McTominay dalam membobol gawang lawan. Ia mengaku sejak awal sudah mengetahui kemampuan sang pemain.

"Sebenarnya, sejak saat pertama, saya melihat ia memiliki naluri yang sangat bagus untuk masuk ke dalam kotak penalti," ujar Ten Hag sepeti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dan ia adalah seorang penyelesai akhir yang sangat baik. Jadi, itu bukanlah sebuah kejutan. Ketika kami memainkannya dengan cara yang kami inginkan, di posisi yang tepat, ketika kami mendapatkan bola di sana, ya, dia akan menyelesaikannya dengan baik."

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-mulai-rajin-cetak-gol-erik-ten-hag-tak-terkejut
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini