Scott McTominay Minta MU Jangan Jemawa Usai Kalahkan Chelsea

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 05:32 WIB
Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengingatkan timnya untuk tidak besar kepala usai tengah pekan ini berhasil mengalahkan Chelsea.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Menanggapi kemenangan tersebut, McTominay mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak besar kepala meski berhasil meraih kemenangan atas the Blues. McTominay meminta MU untuk tetap menjaga fokus dan mempersiapkan diri menghadapi Bournemouth pada akhir pekan mendatang.

"Saya selalu menikmati masuk ke dalam kotak penalti dan saya bisa saja mencetak hat-trick jika saya lebih tenang saat mendapat kesempatan," ujar McTominay kepada Amazon Prime.

"Cara kami melakukan pendekatan terhadap permainan dan beberapa sesi latihan ringan untuk menjaga energi tetap tinggi dengan banyaknya pertandingan yang akan datang dan menjaga tekanan pada tim-tim di atas kami."

"Kami hanya perlu menghadapi satu demi satu pertandingan. Kami akan menghadapi Bournemouth di akhir pekan dan melangkah selangkah demi selangkah. Kami tidak boleh terlena karena kami bermain dengan baik malam ini."

Dengan kemenangan ini membuat posisi Man United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-minta-mu-jangan-jemawa-usai-kalahkan-chelsea
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini