Schweinsteiger Diragukan Tampil Lawan Everton

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Okt 2015, 19:45 WIB
Schweinsteiger Diragukan Tampil Lawan Everton

Schweinsteiger terancam absen versus Everton

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Melalui website resmi klub, Manchester United mengkonfirmasi bahwa Bastian Schweinsteiger diragukan tampil pada laga The Red Devils selanjutnya menghadapi Everton, setelah menderita cedera saat membela timnas Jerman.

Pemain berusia 31 tahun yang didatangkan The Red Devils dari Bayern Munich musim panas lalu ini, harus menderita cedera ketika Der Panzer menelan pil pahit karena dikalahkan oleh Republik Irlandia dengan skor tipis 1-0 pada hari Kamis lalu. Hal tersebut mengakibatkannya diragukan tampil saat United mengunjungi Goodison Park pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Manajer timnas Jerman, Joachim Low menegaskan bahwa cedera yang mendera Schweini juga membuatnya diragukan tampil pada laga kualifikasi Piala Eropa selanjutnya melawan Georgia. "Schweinsteiger mungkin takkan bermain pada hari Minggu mendatang. Staf medis mengatakan bahwa butuh waktu antara dua atau tiga hari. Dia akan tetap bersama kami dan kita akan melihatnya nanti, jika memungkinkan maka ia akan bermain. Namun nampaknya ia takkan bermain."

Schweinsteiger tampil dengan cukup baik di awal karirnya bersama United, namun ia mendapatkan banyak kritik karena tampil buruk ketika United dikalahkan oleh Arsenal dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium akhir pekan lalu, dimana ia hanya memenangkan 25% dari duel-duelnya.

Louis Van Gaal kini nampaknya akan mengandalkan duo Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin untuk bermain di depan bek tengah demi mengembalikan tim kembali ke jalur kemenangan setelah tampil mengecewakan di matchday sebelumnya. Selain Schweinsteiger, Van Gaal juga dipusingkan oleh Wayne Rooney dan Marcos Rojo yang diragukan tampil di laga selanjutnya menurut kabar yang dirilis oleh Express.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schweinsteiger-diragukan-tampil-lawan-everton
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini