Schurrle: Saya Tidak Senang Melihat Chelsea Terpuruk

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Okt 2015, 16:55 WIB
Schurrle: Saya Tidak Senang Melihat Chelsea Terpuruk

Schurrle ungkap kesedihannya untuk Chelsea

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Mantan winger Chelsea, Andre Schurrle mengatakan bahwa ia tidak senang melihat posisi mantan timnya itu di Premier League saat ini.

The Blues memulai musim dengan tertatih-tatih dan Schurrle yang saat ini bermain untuk Wolfsburg mengakui bahwa ia tidak senang melihat Chelsea berada di papan bawah klasemen, meski ia tidak bermain disana lagi.

Jose Mourinho mampu membawa Chelsea menjadi juara Premier League beberapa bulan lalu, namun segalanya berubah dalam sekejap dan kini Chelsea tercecer di posisi dekat jurang degradasi di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris. Mereka hanya mampu memenangkan dua laga dalam delapan partai pembuka musim ini dan hal tersebut membuat posisi Jose Mourinho semakin tertekan. Schurrle mengakui bahwa ia khawatir dengan posisi mantan timnya tersebut, namun tetap percaya diri bahwa segalanya masih dapat berubah menjadi lebih baik.

"Saya tidak senang melihat Chelsea terpuruk. Saya masih menyukai klub ini dan para pemainnya sebab saya masih sering berkomunikasi dengan mereka." ucapnya kepada Goal. "Saya tidak senang mereka berada di jurang degradasi namun saya rasa dengan kualitas dan manajer seperti Mourinho mereka akan mampu kembali ke papan atas."

Mourinho sebelumnya tidak pernah berada di posisi seburuk ini dalam karirnya sebagai pelatih di klub manapun. Pelatih asal Portugal ini tengah berada dalam tekanan besar untuk membalikkan keadaan dan meski begitu ia masih mendapatkan kepercayaan dari para pimpinan Chelsea untuk dapat mengembalikan tim ke performa terbaik.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schurrle-saya-tidak-senang-melihat-chelsea-terpuruk
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini