Scholes Ungkap Beckham dan Giggs Senang Adu Argumen dengan Ferguson

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Mei 2020, 06:00 WIB
Scholes Ungkap Beckham dan Giggs Senang Adu Argumen dengan Ferguson

Sir Alex Ferguson - Getty Images

Berita Liga Inggris: Paul Scholes mengungkapkan bahwa David Beckham dan Ryan Giggs dulu ‘senang’ membantah saat dimarahi Sir Alex Ferguson saat mereka masih bermain di Manchester United.

Scholes, seperti Gary Neville, biasanya hanya diam saat kena marah Ferguson, namun Giggs dan Beckham tidak seperti itu.

Saat bicara dengan Savage Social, Scholes mengatakan bahwa pertama kalinya dia membantah Ferguson adalah saat laga tandang kontra Newcastle. Saat itu dia turun dari bangku cadangan untuk membantu tim bangkit sebelum mencoba melakukan backheel di garis tengah, yang akhirnya menghasilkan gol untuk Alan Shearer.

“Itu adalah pertama kalinya saya membantah,” kata Scholes. “Itu adalah sesuatu yang tak pernah saya lakukan karena saya pernah melihat yang lainnya membantah, saya melihat Incey membantah dan Schmeichel – dan itu tidak berakhir dengan baik. Percaya pada saya.

“Saya hanya terus membantahnya. Saat itu saya sebenarnya salah. Itu bukan saya. Biasanya kapanpun saya kena marah, saya hanya menerimanya dan menerimanya.

“Tapi untuk satu kesempatan itu saya pikir saya melakukan hal yang benar. Saya pikir saya membuat sedikit perbedaan pada tim, membawa kami kembali ke permainan."

Dan meskipun dia sangat jarang membantah saat kena marah, ternyata ada rekan setimnya yang tidak seperti itu.

“Beberapa orang senang berargumen dengannya. Giggsy salah satunya. Dia tak bisa menutup mulut, entah apakah dia benar atau salah itu tidak masalah," sambung Scholes.

“Beckham juga sama. Dia selalu membantah, tapi saya tak pernah melakukan apapun.”

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, David beckham

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini