Scholes Mengakui Jika Januari Lalu Seharusnya MU Bisa Rekrut Haaland

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Jul 2020, 02:00 WIB
Scholes Mengakui Jika Januari Lalu Seharusnya MU Bisa Rekrut Haaland

Erling Haaland - Getty Images

Berita Liga Premier: Paul Scholes meyakini bahwa Manchester United seharusnya bersedia membayar berapapun untuk merekrut Erling Haaland pada Januari lalu.

Pada Januari lalu United sebenarnya difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Haaland, namun pada akhirnya striker 19 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Scholes merasa bahwa adalah sebuah kesalahan besar saat United tak melakukan segala cara untuk mendatangkan Haaland ke Old Trafford.

Dalam wawancara dengan BBC, Scholes ditanya apakah United seharusnya mendorong lebih keras untuk transfer Haaland, dan Scholes menjawab, “Ya, anda tahu, saat pembicaraan tentangnya memanas, saya tak banyak melihat tentangnya.

“Tapi saat sepak bola Jerman kembali dimulai dan saya melihatnya dengan jelas, saya berpikir, ‘Mengapa manchester United tak membayar berapapun yang dibutuhkan untuknya?’

“Dia terlihat sebagus itu, dia masih muda, dan dia adalah pencetak gol yang sebenarnya. Dia juga cepat, dia memiliki kecepatan yang sesungguhnya.

“Dia adalah anak yang besar, dia memiliki presensi, dan dia mencetak gol, dan itu tak ternilai harganya.

“Melihat kembali kebelakang, dan anda tahu, dia mungkin masih bisa didapatkan, siapa tahu, suatu saat nanti – namun saat itu United harus membayar sangat sangat mahal untuknya. Tapi memang kenapa? Dia terlihat benar-benar hebat.”

Haaland mengawali kariernya di Dortmund dengan impresif dan sudah mencatatkan 13 gol dalam 15 laga Bundesliga, dan United jelas akan menghadapi persaingan berat jika mengingikan Haaland.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester United, Paul Scholes

903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini