Schmeichel Nilai Leicester Kehilangan Naluri 'Pembunuh'

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 23:55 WIB
Schmeichel Nilai Leicester Kehilangan Naluri 'Pembunuh'

Kasper Schmeichel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kasper Schmeichel menegaskan Leicester harus menemukan naluri pembunuh mereka setelah kekalahan mengejutkan di Legia Warsawa.

Harapan Liga Europa The Foxes mengalami pukulan yang berpotensi merusak, dengan kekalahan 1-0 di Polandia pada tengah pekan ini.

Mereka berada di posisi terbawah Grup C bersama Napoli, yang kalah 3-2 di kandang dari Spartak Moscow, meski kedua klub tersebut menjadi favorit pra-turnamen.

Legia memuncaki grup dengan enam poin setelah gol Mahir Emreli menenggelamkan Leicester dan Schmeichel tahu The Foxes, yang terpaut lima poin dari pemimpin, perlu memperbaiki penampilan mereka.

“Kami memulai laga dengan lambat dan menyelesaikan laga dengan lebih baik, tetapi pada akhirnya sangat mengecewakan,” kata penjaga gawang Denmark kepada LCFC TV. “Kami memberikan diri kami sebuah gunung untuk didaki ketika kami kebobolan.

"Pada malam Eropa yang sulit, lapangan yang sulit, kami menciptakan cukup banyak peluang, saya pikir di babak kedua. Sayangnya, butuh waktu hingga paruh waktu untuk memperbaikinya.

"Saya pikir dalam delapan dari 10 pertandingan kami akan mendapatkan sesuatu dari permainan dengan jumlah peluang yang kami ciptakan tetapi kami tidak memiliki sedikit keunggulan hari ini dan kami kecewa.

“Kami harus melakukannya sepanjang pertandingan dan itu yang paling penting. Bagi kami, ini adalah kasus memulai laga dengan lebih cepat. Kami harus memulai laga dengan lebih cepat dan kami harus bekerja dengan itu."

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schmeichel-nilai-leicester-kehilangan-naluri-pembunuh
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini