Schmeichel Dukung Steve Bruce Jadi Caretaker di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 07:14 WIB
Eks manajer Newcastle United, Steve Bruce.

Steve Bruce. (Foto: Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan Setan Merah akan menunjuk Steve Bruce sebagai caretaker. Schmeichel lantas memberikan dukungannya. Apa alasannya?

Setelah resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pekan lalu, saat ini Manchester United untuk sementara dipimpin oleh Michael Carrick hingga pihak klub menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim. Kabarnya MU saat ini tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Steve Bruce untuk menjadi caretaker.

Menanggapi kabar tersebut, Peter Schmeichel lantas memberikan dukungannya. Schmeichel mengaku sangat percaya Bruce akan bekerja dengan baik di Man United terlebih sang manajer berstatus sebagai salah satu legenda klub.

"Saya menyukai ide tersebut, jika itu hanya untuk sementara. Akan sangat bagus mendapatkan seseorang yang sudah mengenal klub dengan baik," ujar Schmeichel kepada CBS Sport.

"Seseorang seperti Steve Bruce, itu akan menjadi hal yang luar biasa. Saya ingin manajer baru akan mampu memberikan tekanan kepada para pemain. Seseorang yang bisa membuat mereka tampil luar biasa tanpa melakukan banyak perubahan terutama dalam hal gaya bermain dan sistem mereka."

"Anda harus mengambil langkah kecil, Anda tidak bisa langsung masuk dan mengatakan kami akan memainkan permainan menekan. Anda tidak bisa melakukan itu, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memberikan kepercayaan kepada semua orang di tim."

Jika Schmeichel mendapatkan tawaran untuk menjadi caretaker di Man United, dirinya mengaku tidak akan menolak dan siap untuk melakukan apa pun demi klub.

"Tentu saja saya akan menerimanya. Saya akan melakukan apa saja untuk klub. Saya pikir Ronaldo juga akan bersedia untuk mendengarkan mantan penjaga gawang," pungkasnya.

Artikel Tag: Steve Bruce, Manchester United, Peter Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schmeichel-dukung-steve-bruce-jadi-caretaker-di-manchester-united
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini