Schalke Sukses Amankan Tanda Tangan Simon Terodde

Penulis: Degha Mulia
Senin 03 Mei 2021, 21:45 WIB
Schalke memastikan perekrutan Simon Terodde untuk menambah amunisi dalam mengarungi kompetisi di divisi 2.Bundesliga musim depan.

Simon Terodde (Foto: Archyde)

Berita Transfer: Schalke telah resmi merekrut penyerang milik Hamburger SV, Simon Terodde dengan durasi kontrak hingga akhir musim 2021/2022 dan terdapat opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Schalke kini mulai fokus untuk menyusun kekuatan dalam menghadapi kompetisi di divisi 2.Bundesliga musim depan usai dipastikan terdepak dari Bundesliga. Terodde menjadi rekrutan kedua skuad The Royal Blues untuk musim depan dimana sebelumnya mereka berhasil mengamankan jasa dari Danny Latza yang saat inii bermain untuk Mainz. 

"Kami sangat senang dengan bergabungnya Simon Terodde menjadi bagian dari tim ini, " ujar Peter Knabel selaku perwakilan dari bagian Olahraga dan Komunikasi Schalke saat mengonfirmasi perekrutan sang pemain.

"Dengan naluri mencetak gol yang ia miliki dan kemampuan finishingnya, dia akan menjadi tambahan amunisi di lini depan skuad kami. Dia sudah cukup mengenal atmosfer kompetisi di 2.Bundesliga, dan memiliki pengalaman berkompetisi di divisi tersebut selama beberapa tahun. Pengalaman yang ia miliki kami yakini dapat membantu tim ini dalam mempersiapkan mental dalam menyongsong 2.Bundesliga musim depan. Oleh karenanya, ia termasuk salah satu pemain yang kami butuhkan dalam proyek pembangunan ulang di tim ini," ujar Peter menjelaskan alasan perekrutan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Bersama Hamburger SV di musim ini, Terodde telah membukukan 21 gol dari 30 laga yang ia lakoni. Saat ini, ia berada di urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak di divisi 2.Bundesliga dengan 139 gol.

Artikel Tag: schalke, Simon Terodde

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini