Schalke Pasang Banderol, Milan Incar Peluang Bajak Kabak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Des 2020, 21:25 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengincar peluang untuk membidik Ozan Kabak setelah Schalke 04 memasang banderol untuk pemain bertahan mereka.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri akan berupaya mendatangkan seorang bek tengah pada bursa transfer Januari mendatang setelah mengalami begitu banyak masalah cedera pada posisi tersebut. Dari situasi saat ini, pilihan mereka saat ini mulai mengerucut menjadi dua target.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Kabak merupakan salah satu nama teratas dalam daftar target Il Diavolo. Schalke tengah berkutat di zona degradasi dan tidak akan bisa meminta tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar seperti yang mereka inginkan musim panas lalu. Tentu saja hal tersebut menjadi kabar baik bagi Milan yang sudah cukup lama menginginkannya.

Negosiasi sendiri tengah berlangsung beberapa waktu sehingga masih belum diketahui apakah benar pemain internasional Turki tersebut bakal mendarat di San Siro bulan depan. Alternatif yang dimiliki Rossoneri saat ini adala Mohamed Simakan yang bermain untuk Strasbourg di Ligue 1.

Bek muda asal Prancis tersebut sejatinya berpeluang bergabung Milan pada Oktober lalu, namun Strasbourg menolak tawaran yang disodorkan oleh raksasa Serie A. Nilai jualnya saat ini dipatok di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar, yang mungkin sedikit lebih tinggi dari yang dipatok Schalke untuk bintang mereka.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan

2462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini