Schalke Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Sepp van den Berg dari Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Mei 2023, 06:30 WIB
Sepp van den Berg

Sepp van den Berg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Schalke 04 dikabarkan ingin memperpanjang masa peminjaman Sepp van den Berg dari Liverpool, setelah pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan di sepanjang musim 2022/23, meskipun ia harus absen selama lima bulan untuk menyembuhkan cedera yang ia derita.

Sepp van den Berg, pemain yang berposisi sebagai bek itu mulai dipinjamkan Liverpool ke Schalke 04 pada musim panas 2022 yang lalu, setelah setahun sebelumnya ia dipinjamkan ke Preston. Selama menjalani masa peminjaman bersama Schalke 04, Van den Berg berhasil membuat enam penampilan di Bundesliga dengan jumlah waktu bermain selama 426 menit dan mencetak satu gol.

Menurut laman WAZ, klub berjuluk The Royal Blues itu hanya ingin memperpanjang masa peminjaman Sepp van den Berg, dan mereka sama sekali tidak mempertimbangkan untuk membelinya secara permanen dari Liverpool karena masalah keuangan yang sedang mereka hadapi. Menurut laman Transfermarkt, setidaknya Schalke harus mengeluarkan uang sebesar lima juta euro untuk mempermanenkan jasa pemain asal Belanda tersebut, sesuai dengan nilai pasarnya saat ini.

“Kami tahu apa yang kami miliki di Sepp, dan Sepp tahu apa yang dia miliki di Schalke. Pada akhirnya kita harus melihat bagaimana situasinya setelah musim ini berakhir. Kami semua berharap dia tetap bertahan. Lalu mungkin ada kesempatan untuk membujuk Sepp agar tetap bertahan lebih lama,” ucap manager Schalke, Gerald Asamoah.

Di sisi lain, Van den Berg juga membuka peluang untuk bertahan lebih lama bersama Schalke.

“Dalam dua pertandingan melawan Bremen dan Mainz saja saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Tapi Bundesliga adalah kesempatan besar bagi saya,” ucap Van den Berg.

Artikel Tag: Sepp van den Berg, Schalke 04, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schalke-ingin-perpanjang-masa-peminjaman-sepp-van-den-berg-dari-liverpool
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini