Schalke Beruntung Bisa Dapatkan Sepp van den Berg dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 06:16 WIB
Schalke Beruntung Bisa Dapatkan Sepp van den Berg dari Liverpool

Sepp van den Berg / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sepp van den Berg bergabung dengan Schalke dengan status pinjaman selama satu musim dari Liverpool pada akhir Agustus, setelah menyelesaikan formalitas untuk pindah ke tempat lain.

Ini adalah situasi yang dihadapi Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, dengan setiap detail dari transfer bisa berubah di menit terakhir.

Nabil Fekir telah menjalani tugas media dengan staf klub sebelum kepindahan senilai 53 juta poundsterling dari Lyon pada 2018, hanya karena kendala dalam medisnya dan perubahan tuntutan yang terlambat, menyebabkan keruntuhannya.

Sekarang, ternyata situasi serupa terjadi dengan Van den Berg di jendela transfer musim panas, hanya karena penundaan Liverpool menandatangani kesepakatan pinjaman ke klub Championship yang membuat kesepakatan gagal.

Direktur sepak bola Blackburn, Gregg Broughton, berbicara kepada situs resmi klub, menjelaskan seberapa dekat pemain Belanda itu untuk bergabung.

“Saya pikir itu adalah pengetahuan terbuka bahwa dia ada di sini, dia melakukan tes medisnya, dia melakukan wawancara dan foto dengan tim media,” ungkap Broughton.

“Saat itu ada krisis cedera di Liverpool, mereka tidak siap, meskipun faktanya semuanya dilakukan di pihak kami.”

Liverpool telah menerima pendekatan dari Blackburn dan Burnley, dan meskipun Van den Berg sendiri mengklaim tidak ada kesepakatan dengan The Clarets, jelas bahwa kepindahan ke Ewood Park lebih menguntungkan.

Tetapi dengan Ibrahima Konate, Joel Matip dan Joe Gomez semuanya menderita masalah kebugaran, pemain berusia 20 tahun itu diharuskan berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Fulham, Crystal Palace, Man United dan Bournemouth.

Pada saat Gomez kembali dan Matip telah kembali berlatih, situasi kini hanya tentang Van den Berg dan Blackburn.

“Ketika krisis cedera menjelang akhir, Liverpool menang 9-0 di kandang dan kami mendapat telepon untuk mengatakan bahwa kesepakatan itu bisa terjadi cukup cepat,” lanjut Broughton.

“Namun, Schalke melakukan penjualan pemain ke AC Milan semalam dan segalanya berubah.”

Artikel Tag: Liverpool, Sepp van den Berg, schalke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schalke-beruntung-bisa-dapatkan-sepp-van-den-berg-dari-liverpool
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini