Schalke 04 Resmi Putus Kontrak Marius Lode, Alasannya Masih Misteri

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 17 Agu 2022, 09:30 WIB
Schalke 04

Marius Lode (Sumber: [email protected]_en)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Klub promosi Bundesliga musim 2022/23 kali ini, Schalke 04, resmi memutuskan kontrak salah satu pemainnya, Marius Lode. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti dari keputusan tersebut.

Padahal, Marius Lode sebenarnya masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Schalke 04 atau hingga musim panas 2024 mendatang, setelah didatangkan dari FK Bodø/Glimt pada Januari 2022 yang lalu. Selama membela klub berjuluk The Royal Blues tersebut, Lode berhasil membuat enam penampilan di kompetisi kasta kedua atau 2.Bundesliga dengan menyumbang dua assists.

“Tidak ada pihak yang senang dengan situasi ini, itulah sebabnya kami bertemu dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak Marius Lode. Ini adalah keputusan bisnis yang baik bagi kami, sementara Marius bebas menemukan tantangan baru untuk dirinya sendiri,” jelas direktur olahraga Schalke, Rouven Schröder, dikutip dari laman The Royal Blues.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan Marius,” lanjut Rouven.

Dengan demikian, pemain berusia 29 tahun itu kini bisa dengan bebas mencari klub baru sebagai tempatnya untuk melanjutkan karier profesional sebagai pemain sepakbola. Akan tetapi, sayangnya sampai saat ini masih belum ada klub yang benar-benar tertarik untuk mendatangkan pemain kelahiran Kvernaland, Norwegia, tersebut.

Sementara itu, dengan penampilannya yang sebenarnya cukup memuaskan itu Lode pernah dua kali mendapat panggilan untuk membela Timnas Norwegia di laga internasional.

Artikel Tag: Schalke 04, Marius Lode

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schalke-04-resmi-putus-kontrak-marius-lode-alasannya-masih-misteri
3568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini