Schalke 04 Berhasil Dapatkan Kapten Timnas Jepang, Maya Yoshida

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 02:00 WIB
Schalke 04 Berhasil Dapatkan Kapten Timnas Jepang, Maya Yoshida

Maya Yoshida / via schalke04.de

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Melalui situs resmi klub, FC Schalke 04 berhasil mengamankan jasa seorang bek internasional berpengalaman dalam sosok Maya Yoshida.

Bek tengah Jepang itu telah menandatangani kesepakatan yang berlaku hingga 30 Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Pemain berusia 33 tahun terakhir bermain untuk Sampdoria di Serie A.

"Sepak bola Maya, kualitas fisik dan mental akan memungkinkan dia untuk mengambil peran penting dalam tim kami. Dia menunjukkan bahwa dia adalah pemimpin sejati selama waktunya di Italia, Inggris, Jepang dan Belanda. Kami yakin dia akan membantu kami bertahan di Bundesliga," kata direktur olahraga Rouven Schröder.

Pelatih kepala klub, Frank Kramer senang dengan akuisisi pertahanan barunya: "Maya adalah seorang pemimpin, yang akan mengatur permainan kami dari belakang. Dia bisa bermain sebagai bek tengah kiri atau kanan dan gaya permainannya yang tenang akan memberi kami stabilitas di semua periode permainan."

Pemain internasional Jepang, yang telah mewakili negaranya di Piala Dunia FIFA pada beberapa kesempatan, merasa terhormat untuk pindah ke Schalke 04.

"Saya senang mendapatkan kesempatan untuk mengenakan seragam FC Schalke 04, dan saya menantikannya untuk mengenal rekan satu tim saya, staf pelatih, dan para penggemar," kata Yoshida.

"Saya menghadiri pertandingan di VELTINS-Arena bertahun-tahun yang lalu, ketika Atsuto Uchida bermain sebagai bek kanan, dan saya juga mengikuti Bundesliga dengan minat yang besar untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, saya sangat senang akhirnya menjadi bagian darinya."

Artikel Tag: Maya Yoshida, jepang, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schalke-04-berhasil-dapatkan-kapten-timnas-jepang-maya-yoshida
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini