Scaroni Tegaskan Bakal Tetap Jadi Presiden Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Sep 2022, 23:32 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan Paolo Scaroni membantah rumor yang menyebutkan ia akan meninggalkan klub dengan menegaskan ia bakal tetap menjadi presiden.

Sebuah pernyataan dalam website resmi klub awal pekan ini memberikan konfirmasi bahwa RedBird Capital kini merupakan pemilik baru Rossoneri setelah menyelesaikan akuisisi klub dari kompatriot mereka, Elliott Management.

Sebelumnya, telah santer beredar rumor bahwa Scaroni akan meninggalkan jabatannya sebagai presiden Il Diavolo untuk menjadi CEO Yayasan Milan-Cortina 2026. Ia lantas menanggapi isu tersebut di Piazza Diaz di Milano dalam acara peringatan 40 tahun kematian Jenderal Carlo Alberto.

"Saya menyukai Milan, saya menyukai Cortina, saya menyukai Olympics, tetapi saya memiliki begitu banyak komitmen yang saya memandangnya sebagai tugas yang mustahil," ujarnya sebagaimana dikutip dari PianetaMilan.

"Saat Anda memiliki sebuah posisi, maka Anda juga harus melakukan segalanya. Bagaimana saya melakukan semua hal yang harus saya lakukan? Apakah saya akan tetap menjadi presiden Rossoneri? Tentu saja. Saya adalah fans Rossoneri dan saya memiliki semacam kepuasan kecil dengan Rossoneri, kita sepakat."

Tentu saja masih ada sejumlah posisi yang perlu diputuskan setelah akuisisi Rossoneri oleh RedBird dituntaskan beberapa waktu lalu, termasuk jabatan CEO mengingat kontrak Ivan Gazidis bakal berakhir pada November mendatang. Menarik disaksikan bagaimana kelanjutan sosok-sosok yang selama ini menjadi pentolan klub, termasuk sang presiden, meski yang bersangkutan sudah memberikan pandangannya.

Artikel Tag: Scaroni, Milan, RedBird

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaroni-tegaskan-bakal-tetap-jadi-presiden-milan
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini