Scaroni Akui Ada Dua Tawaran Masuk Untuk Akuisisi Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 08:35 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan Paolo Scaroni memberikan konfirmasi bahwa ada dua tawaran di meja Elliott Management untuk membeli klub, namun menolak memberikan informasi lain yang lebih detail.

MilanNews merupakan salah satu sumber yang menyebutkan bahwa RedBird sedang berupaya membajak langkah Investcorp untuk mengambil alih kepemilikan Rossoneri dan peminat baru tersebut tampak lebih diminati oleh Elliott selaku pemilik klub saat ini lantaran mereka sudah berinvestasi di berbagai sektor olahraga.

Perusahaan asal Bahrain kini telah melampaui waktu satu bulan yang secara eksklusif diberikan kepada mereka, dan mereka menawarkan struktur finansial untuk membeli raksasa Serie A tersebut yang tidak sepenuhnya meyakinkan keluarga Singer sehingga RedBird muncul untuk menyodorkan formula yang lebih baik.

Kini, Scaroni berbicara kepada ANSA mengenai rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa ada dua penawar yang tertarik mengakuisisi Il Diavolo, meskipun ia menolak memberikan informasi lebih banyak meskipun perhatian media dan fans tampaknya semakin intens mengarah ke proses tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai masalah-masalah kritis dengan Investcorp. Saya mengetahui bahwa ada dua tawaran dan perlu waktu untuk menyelesaikan ruang lingkup penawaran tersebut, memahaminya dengan baik, dan membandingkannya," ujar sang presiden sebagaimana dikutip dari MilanNews.

"Saya bukan lawan bicara yang tepat, saya hanya obyek dari tawaran tersebut. Itu bukanlah proses yang menyangkut Milan, saya bahkan tidak mengurusnya selama satu menit pun."

Artikel Tag: Scaroni, Milan, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaroni-akui-ada-dua-tawaran-masuk-untuk-akuisisi-milan
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini