Saviola: Lautaro Akan Cocok Dengan Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 20:30 WIB
Saviola: Lautaro Akan Cocok Dengan Barcelona

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Javier Saviola menilai Lautaro Martinez merupakan striker hebat. Pemain 22 tahun tersebut ditakdirkan bermain di klub besar, dan cocok dengan Barcelona.

Mantan striker tim nasional Argentina dan Barcelona, Javier Saviola memuji kemampuan juniornya, Lautaro Martinez sebagai striker terbaik saat ini. Menurutnya, pemain 22 tahun tersebut akan cocok jika bermain untuk Barcelona.

“Lautaro merupakan salah satu striker terbaik saat ini. Saya sangat menyukainya,” ujar Saviola kepada outlet berita Spanyol, Diario AS.

“Dia akan sangat cocok di Barca karena kualitasnya. Pertama kali saya melihatnya, saya tahu dia akan jadi pemain sepak bola hebat yang mampu bermain di klub besar. Saya melihatnya sempurna untuk lini depan Barcelona.” jelasnya.

Menurut laporan terbaru, Barcelona tidak akan mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro sebesar 111 juta Euro, namun mereka akan menggantinya dengan tawaran uang tunai sebesar 70-80 juta Euro, dengan tambahan dua pemain dari 5 pemain yang sudah dipersiapkan.

Beberapa nama seperti Nelson Semedo, Carles Alena, Arthur Melo, Arturo Vidal hingga Jean-Clair Todibo. Namun disisi lain, Inter Milan masih berusaha untuk mempertahankannya dengan menyodorkan kontrak baru bagi Lautaro.

Nerazzurri dikabarkan hanya akan melepas Lautaro jika klub peminat bersedia mengaktifkan klausul rilis sang pemain. Untuk saat ini, baru Manchester City yang dikabarkan siap memenuhi keinginan manajemen Inter. Bahkan Man City sudah menyiapkan proposal gaji sebesar 10 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Javier Saviola, Lautaro Martinez

306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini