Savic Jambak Grealish, Laga Atletico Madrid vs City Berakhir Rusuh

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Apr 2022, 07:44 WIB
Atletico Madrid vs City berakhir rusuh

Insiden Savic jambak Grealish (foto:si)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pertandingan leg kedua perempat final antara Atletico Madrid melawan Manchester City yang berlangsung Rabu (13/04) malam waktu setempat berujung memanas. Polisi dilibatkan untuk menenangkan situasi setelah insiden yang melibatkan Stefan Savic dan Jack Grealish.

Seperti dilansir Express, petugas kepolisian berlari menuju terowongan Wanda Metropolitano untuk memisahkan Jack Grealish dan Stefan Savic saat pertandingan Atletico Madrid melawan Manchester City di Liga Champions berakahir kacau setelah waktu penuh. Hasil akhir 0-0 membawa City ke semifinal turnamen tersebut setelah menang 1-0 di leg pertama di Etihad Stadium.

Defender Los Rojiblancos, Felipe diusir keluar setelah melanggar keras Phil Foden, ia mendapatka kartu kuni keduanya. Pertengkaran masal kemudian terjadi dipicu oleh Savic yang pertama menarik kerah Foden dan selanjutnya bertukar kata dengan Grealish.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa eks defender City tersebut tertangkap kamera menjambak rambut pemain internasional Inggris dan Grealish membalasnya dengan segala umpatan. Akan tetapi Savic tidak dikenai kartu merah akibat perbuatannya dengan menanduk Raheem Sterling.

Savic tidak berhenti di situ ia mengejar Grealish di terowongan yang membuat banyak orang berlarian menuju ke sana dan menyebabkan polisi turun tangan untuk menenangkan situasi yang memanas, bahkan cuplikan dari dalam terowongan menunjukkan Savic masih mengejar Grealish. Sime Vrsaljko juga nampak melempar sesuatu yang mengenai defender Aymeric Laporte, Kyle Walker juga harus ditahan supaya tidak mengejar pemain asal Kroasia tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Stefan Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/savic-jambak-grealish-laga-atletico-madrid-vs-city-berakhir-rusuh
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini