Saul Niguez Jadi Opsi Yang Dipertimbangkan Mourinho Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 18:45 WIB
Saul Niguez

Saul Niguez dipertimbangkan Jose Mourinho (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan bisa menawarkan jalan keluar bagi Saul Niguez dari Atletico Madrid jika gelandang asal Spanyol tersebut memaksakan untuk hengkang. Ia baru saja kembali dari masa pinjamnya selama satu musim di Chelsea yang kurang sukses. Ia hanya bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dan sebagian besar dari bangku cadangan.

Saul Niguez baru saja kembali ke Madrid setelah satu musim dipinjamkan ke Chelsea, akan tetapi perannya di Wanda Metropoitano masih belum jelas. Diego Simeone kabarnya senang jika bisa melepasnya menjelang musim 2021/22 lalu dan pelatih asal Argentina tersebut masih belum yakin dengan status jangka panjangnya dengan Atletico Madrid.

Sementara pemain 27 tahun tersebut telah mengungkapkan pesan positif menjelang musim baru akan tetapi keputusan bisa diambil dari tangannya.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dari diri saya sendiri, saya menyadari faktanya saya kembali dari masa pinjam, di mana saya tidak banyak mendapatkan menit bermain, saya harus mendapatkan tempat dalam tim melalui kerja keras, konsistensi dan banyak pengorbanan.”

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Saul merupakan salah satu dari tiga pemain yang sedang dipertimbangkan oleh pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Hal tersebut setelah transfer Davide Frattesi dari Sassuolo berjalan mandeg, dan Niguez menjadi opsi, Los Rojiblancos sendiri bersiap mempertimbangkan tawaran di kisaran 25 Juta Euro karena Simeone ingin mendapatkan dana untuk merekrut pemain baru.

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-niguez-jadi-opsi-yang-dipertimbangkan-mourinho-musim-panas-ini
1936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini