Saul Akui Kehilangan Carrasco Kerugian Besar Bagi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Sep 2023, 11:05 WIB
Saul

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez mengakui bahwa kehilangan winger Belgia, Yannick Carrasco setelah berakhirnya bursa transfer musim panas ini dengan sang pemain pindah ke klub Arab Saudi, Al-Shabab merupakan kerugian besar bagi timnya.

Yannick Carrasco merampungkan transfernya ke Al-Shabab senilai 15 Juta Euro di awal pekan lalu, membuat Atletico Madrid tidak memiliki waktu untuk menemukan penggantinya. Dalam hal motivasi sang winger, Saul tidak melihat perlunya untuk memperumitnya.

“Masalah di Arab bagi saya mudah saja, mereka mengajukan tawaran padanya kontrak berdurasi lebih panjang, lebih baik secara ekonomi dan pada akhirnya anda menilainya sedikit lebih tinggi, dan itu yang terbaik baginya,”ujar Saul seperti dikutip Football-Espana.

Namun demikian sang gelandang mengakui bahwa yang dimiliki oleh Carrasco hanya sedikit yang melakukannya.

“Dengan tulus saya berterima kasih kepada Carrasco untuk selalu melakukan segalanya untuk Atletico, ia telah membela mereka seperti yang lainnya, seperti seorang pemain istimewa karena ia memiliki karakter yang berbeda dari yang lain dan itu yang membuatnya berbeda, ini adalah kepindahan yang berat.”

Ia juga menyebutkan bahwa Los Rojiblancos masih memiliki beberapa opsi yang bisa mengisi kekosongan tempatnya.

“Namun berkat bursa transfer dan musim tahun lalu dari Roro (Riquelme), Lino dan Javi Galan, posisi tersebut memiliki opsi pelapis. Saya berharap yang terbaik untuk Carrasco, terima kasih padanya untuk segala yang telah dilakukan untuk Atletico dan sebagai rekan satu tim.”

Artikel Tag: Saul, Yannick Carrasco, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-akui-kehilangan-carrasco-kerugian-besar-bagi-atletico-madrid
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini