Satu Pemain Asing Persib Diragukan Ikut Latihan Perdana

Penulis: M. Aldi
Kamis 06 Agu 2020, 13:15 WIB
Satu Pemain Asing Persib Diragukan Ikut Latihan Perdana

Wander Luiz

Berita Liga 1 Indonesia : Skuat asuhan Robert Rene Alberts merencanakan agenda latihan pada Senin (10/8) mendatang di Stadion GBLA. Namun kemungkinan belum semua pemain bisa hadir dalam kegiatan ini.

Pelatih asal Belanda ini menyebut bahwa baru tiga pemain asing yang sudah memastikan diri ikut ambil bagian. Nick Kuipers sejak awal memang diam di Indonesia selama masa pandemi sehingga dia pasti bergabung dalam latihan.

Lalu Omid Nazari diperkirakan akan tiba dalam waktu dekat ke Indonesia setelah berlibur di Filipina. Robert sudah menerima informasi bahwa pemain asing Asia Persib itu menjejakan kaki di Bandung hari ini.

Sebelumnya dia memang sempat berada lama di Swedia. Tapi dalam beberapa hari terakhir Nazari tinggal di Filipina menunggu latihan Persib. "Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020)," terang Robert kepada wartawan.

Selain itu Geoffrey Castillion yang berada di Belanda selama pandemi juga sudah memberi konfirmasi segera pergi ke Bandung. Dia sudah menjalani swab test sebagai syarat kembali ke tanah air dan akan tiba beberapa hari ke depan.

"Castillion juga sudah melakukan Swab test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," jelas pria berusia 65 tahun tersebut.

Satu pemain yang masih diragukan ikut berlatih Senin pekan depan adalah wander Luiz. Itu karena dia masih tertahan di Brasil ketika hendak terbang ke Indonesia. Ada persyaratan terkait administrasi yang harus dirampungkannya.

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test." ujar pelatih kelahiran Amsterdam itu.

Sebelumnya Wander hendak pergi pada Selasa (4/8) lalu tetapi batal. "Jadi sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Wander Luiz

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini