Satu Lagi Pemain Muda Persija Lakoni Debut Di Liga 1, Kali Ini Rangga

Penulis: Dayat Huri
Jumat 29 Okt 2021, 01:00 WIB
Debut pemain muda Persija Jakarta, Rangga Widiansyah

Debut pemain muda Persija Jakarta, Rangga Widiansyah/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta kembali memberi kesempatan kepada salah seorang pemain mudanya untuk melakoni debut di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Terbaru, ada nama Rangga Widiansyah yang untuk pertama kali merasakan atmosfir kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Pemain kelahiran Bogor, 24 April 2002 itu diturunkan kala menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10) malam WIB. Dia masuk menggantikan Adrianus Dwiki Arya pada menit ke-76.

Sayang, debutnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu tidak berakhir manis karena Persija Jakarta dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh Bajul Ijo.

"Saya tentunya belum puas dengan penampilan perdana di laga kontra Persebaya Surabaya karena belum bisa membantu tim dengan maksimal. Saat masuk tim memang sedang dalam kondisi tertinggal. Jadi, saya bertekad untuk membantu tim untuk meraih kemenangan. Sama seperti rekan-rekan lainnya, saya tidak puas dengan hasil pertandingan," tutur Rangga seperti dilansir laman resmi klub.

Setelah diberi kesempatan untuk melakoni debut, Rangga pun makin termotivasi untuk lebih berkembang lagi. Pemain yang sejatinya sebagai bek kiri itu ingin terus berkontribusi untuk Persija Jakarta di laga-laga selanjutnya.

"Saya harus makin kerja keras di Persija. Main di Liga 1 harus makin berkembang. Saya ingin membantu Persija meraih kemenangan demi kemenangan," katanya.

Rangga menjadi pemain kesembilan yang diberikan jatah debut oleh pelatih Angelo Alessio musim ini. Delapan nama sebelumnya adalah Dony Tri Pamungkas (16), Radzky Syawal Ginting (17), Raka Cahyana Rizky (17), Alfriyanto Nico Saputro (18), Muhammad Ferarri (18), Ilham Rio Fahmi (19), Muhammad Salman Alfarid (19), dan Muhammad Fajar Firdaus (19).

Artikel Tag: Persija, Liga 1, rangga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-lagi-pemain-muda-persija-lakoni-debut-di-liga-1-kali-ini-rangga
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini