Satu Alasan Ini Bikin Transfer Sabitzer Ke AC Milan Sulit Terwujud

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Agu 2021, 16:33 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer kapten RB Leipzig Marcel Sabitzer ke AC Milan dikabarkan bakal sulit terwujud pada mercato musim panas ini lantaran satu alasan kunci.

Rossoneri tampaknya terus memantau bursa transfer dengan seksama, tetapi juga tetap tenang dan bersabar sambil menunggu peluang terbaik muncul dengan sendirinya, yang mungkin bakal terjadi pada hari-hari terakhir musim panas ini.

Salah satu prioritas utama Milan adalah merekrut seorang gelandang serang baru yang bisa menggantikan posisi Hakan Calhanoglu, dengan Sabitzer merupakan sosok yang tengah diamati Paolo Maldini dan Ricky Massara di antara sejumlah target lain seperti Josip Ilicic dari Atalanta, playmaker Everton James Rodriguez, dan Isco Alarcon dari Real Madrid.

Kontrak pemain internasional Austria tersebut bersama Leipzig juga akan berakhir pada musim panas tahun depan sehingga ia mungkin dapat didatangkan dengan harga diskon, terlebih sang pemain bertekad melanjutkan kariernya di klub lain.

Kendati demikian, ada satu persoalan yang benar-benar mengancam peluang gelandang 27 tahun tersebut hijrah ke San Siro sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, yakni sang pemain sendiri ingin bertahan di Jerman, meskipun ia masih belum mengambil keputusan pasti soal masa depannya.

Dalam hal ini, ketertarikan dari Bayern Munich perlu dicatat, dengan mantan pelatih Leipzig Julian Nagelsmann diketahui ingin reuni dengan Sabitzer di Allianz Arena. Alhasil, peluang Rossoneri mengamankan servisnya pun tampaknya bakal semakin kecil.

Artikel Tag: Sabitzer, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-alasan-ini-bikin-transfer-sabitzer-ke-ac-milan-sulit-terwujud
2478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini