Satria Tama Ceritakan Momen Terindahnya Bersama Madura United

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Feb 2021, 21:30 WIB
Kiper Madura United, Satria Tama Hardianto

Kiper Madura United, Satria Tama Hardianto/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Madura United, Satria Tama Hardianto menceritakan momen terindahnya selama memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Ia pertama kali bergabung dengan tim asal Pulau Garam itu sejak 2018 silam.

Kiper yang identik dengan nomor punggung 88 itu mengungkapkan, momen terbaiknya bersama tim adalah ketika sukses berkontribusi atas kebangkitan timnhya dengan mencatatkan tiga clean sheet beruntun.

Catatan apik itu ia torehkan saat menang atas PSMS Medan 1-0 (8 Juli 2018), imbang di markas PSIS Semarang 0-0 (12 Juli 2018), dan kembali menang ketika menjamu Perseru Serui 2-0 (17 Juli 2018). Tidak sebatas itu, sejak menang atas PSMS Medan, Madura United tidak tersentuh kekalahan hingga 8 pertandingan beruntun.

Catatan tersebut semakin mengkilap karena sebelum Satria Tama mampu mempersembahkan tiga clean sheet beruntun, Laskar Sape Kerrap tidak dapat menang selama lima laga beruntun yang mengakibatkan Milomir Seslija terdepak.

Capaian gemilangnya di bawah mistar tersebut juga menjadi awal baik bagi nahkoda baru Gomes de Oliviera kala itu.

"Momen yang paling indah saya di Madura United sejak bergabung ialah saat melakukan clean sheet beruntun. Itu selalu saya ingat dan paling manis bagi saya," cerita Satria Tama seperti dilansir laman resmi klub.

Selama menjadi bagian Madura United, kiper 24 tahun itu juga menjadi langganan timnas Indonesia U-23 yang tampil di berbagai ajang.

Meski selalu tampil baik ketika mendapat kepercayaan, saat ini ia harus bekerja keras untuk mengambalikan tempatnya di starting XI. Kedatangan kiper timnas Indonesia, Muhammad Ridho membuat posisinya sebagai kiper utama mulai tergeser.

Artikel Tag: satria tama, madura united, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satria-tama-ceritakan-momen-terindahnya-bersama-madura-united
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini