Sat Set! Bayern Munich Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Lima Pemainnya

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Des 2023, 07:00 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sport1 mengungkapkan bahwa saat ini Bayern Munich telah berencana untuk memulai negosiasi perpanjangan kontrak untuk lima pemain andalannya. Die Bavarian melakukan hal tersebut karena mereka tidak ingin kehilangan para pemain andalannya di bursa transfer mendatang.

Menurut kabar dari Sport1, ada dua pemain yang menjadi prioritas utama perpanjangan kontrak, yakni Alphonso Davies dan Thomas Muller. Untuk saat ini Muller memang hanya memiliki kontrak hingga musim panas 2024 mendatang, sementara kontrak Davies masih akan berlangsung lebih lama hingga 30 Juni 2025.

Negosiasi perpanjangan kontrak Thomas Muller diyakini tidak akan berlangsung lama, karena pemain 34 tahun itu juga ingin bertahan bersama Bayern Munich. Yang menjadi masalah adalah perpanjangan kontrak Alphonso Davies, karena pemain asal Kanada itu terus menerus digoda oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kemudian, Leroy Sane, Joshua Kimmich, dan Jamal Musiala, kabarnya juga akan diajak untuk memulai negosiasi perpanjangan kontrak pada Januari tahun depan. Situasi Musiala sama seperti Davies, karena pemain muda berusia 20 tahun itu juga sedang menjadi incaran banyak klub top Eropa, sehingga memperpanjang kontraknya diyakini tidak akan mudah.

Untuk saat ini Jamal Musiala masih memiliki kontrak bersama Bayern hingga musim panas 2026 mendatang, sementara Sane dan Kimmich memiliki kontrak yang sama-sama akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.

Sebelumnya Bayern telah memperbarui kontrak dua kiper senior, Manuel Neuer dan Sven Ulreich, masing-masing selama satu tahun ke depan atau hingga musim panas 2025.

Artikel Tag: Bayern Munich, alphonso davies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sat-set-bayern-munich-mulai-negosiasi-perpanjangan-kontrak-lima-pemainnya
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini