Sassuolo Sudah Mulai Hubungi Gennaro Gattuso dan Fabio Grosso

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 01:45 WIB
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo telah melakukan kontak dengan Gennaro Gattuso dan Fabio Grosso. Mereka saat ini sedang mencari pengganti yang tepat untuk Alessio Dionisi.

Tim Neroverdi memutuskan untuk melakukan pergantian pelatih setelah kekalahan menyakitkan 3-2 dari Empoli di kandang sendiri pada hari Minggu, sebuah hasil yang membuat mereka berada di peringkat 17 klasemen liga.

Saat ini mereka juga mengumpulkan poin yang sama dengan Hellas Verona dan Cagliari yang berada di zona degradasi, hanya menang selisih gol, dan berada dalam resiko tinggi terdegradasi ke Serie B musim depan.

Alessio Dionisi awalnya bekerja dengan baik selama berada di Sassuolo. Namun roda proyek mulai jatuh dan dia tidak dapat pulih, membuat tim terancam degradasi menjelang beberapa bulan terakhir di musim ini.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, tim neroverdi kini telah melakukan kontak dengan Gennaro Gattuso, Fabio Grosso dan Davide Ballardini dalam beberapa jam terakhir, menjajaki opsi mereka menyusul pemecatan Dionisi.

Ketiga pelatih tersebut menginginkan proyek jangka panjang, dengan kontrak hingga Juni 2025 atau 2026, dan untuk saat ini Neroverdi tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan, terutama untuk proyek jangka panjang.

Saat ini mereka lebih memilih untuk mempercayakan tim kepada pelatih Primavera, Emiliano Bigica, yang diminta untuk menangani tim setidaknya sampai beberapa pekan ke depan, sambil melihat situasi terbaru dari perkembangan tim.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Sassuolo, Fabio Grosso, Alessio Dionisi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-sudah-mulai-hubungi-gennaro-gattuso-dan-fabio-grosso
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini