Sassuolo Patok Harga, Milan Pilih Mundur Kejar Gelandang Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jan 2020, 21:07 WIB
Sassuolo Patok Harga, Milan Pilih Mundur Kejar Gelandang Ini

Alfred Duncan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah meredam ketertarikan mereka terhadap gelandang Sassuolo Alfred Duncan setelah mengetahui permintaan harga klub terhadap sang gelandang.

Alfredo Pedulla dari Sport Italia pertama kali menyebut bahwa Rossoneri tengah berupaya memperkuat lini tengah mereka dengan membidik Duncan, yang telah mencetak satu gol dan lima assist dalam 13 penampilannya di Serie A bersama Neroverdi sejauh musim ini berjalan.

Gelandang 26 tahun tersebut telah menjadi sosok kunci bagi Sassuolo di bawah asuhan Eusebio Di Francesco dan manajer saat ini Roberto de Zerbi, usai didatangkan ke Mapei Stadium pada tahun 2016 silam.

Duncan saat ini masih terikat kontrak dengan klub hingga musim panas 2022, yang berarti Neroverdi tak perlu tergesa-gesa menjual salah satu aset berharga mereka.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport edisi Senin (13/1) ini, Milan sejatinya telah mempertimbangkan sang pemain sebagai kandidat pengganti Franck Kessie jika bintang asal Pantai Gading tersebut hijrah ke klub tetangga Inter Milan untuk dibarter dengan Matteo Politano.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Rossoneri telah meminta informasi mengenai ketersediaan Duncan, akan tetapi permintaan harga dari klub Emilia diyakini telah meredam ketertarikan mereka.

Sassuolo diketahui telah mematok banderol sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk bintang mereka, nominal yang tampaknya membuat Milan lebih memilih mundur.

Artikel Tag: Alfred Duncan, Sassuolo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-patok-harga-milan-pilih-mundur-kejar-gelandang-ini
3811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini