Sassuolo Incar Marko Grujic Sebagai Pengganti Manuel Locatelli

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Jul 2021, 22:45 WIB
Marko Grujic masuk daftar buruan Sassuolo.

Marko Grujic diminati oleh Sassuolo (Image: Whoscored)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sassuolo kabarnya sudah mendekati Liverpool untuk menggaet Marko Grujic sebagai pengganti Manuel Locatelli, yang kabarnya akan segera bergabung dengan Juventus.

Meskipun tawaran Arsenal lebih konkret, yaitu uang 40 juta euro secara tunai, namun Neroverdi masih belum menerima dan masih akan bernegosiasi dengan Bianconeri, karena Locatelli ingin bergabung dengan klub raksasa Turin itu.

Penawaran Juventus dikabarkan adalah 30 juta euro dengan tambahan satu pemain muda, namun ada perkiraan bahwa tawaran akan meningkat.

Salah satu pemain muda yang bisa ditawarkan oleh Juve adalah Nicolo Fagioli, yang secara permainan bisa langsung menjadi pengganti Manuel Locatelli karena ia juga merupakan seorang gelandang.

Namun Sassuolo masih mencari gelandang baru, menurut Sky Sport Italia, dan kini mereka dikabarkan sedang mendekati Liverpool untuk mendapatkan jasa Marko Grujic.

Sang gelandang berusia 25 tahun itu baru saja pulang dari masa pinjamannya di FC Porto, dan masih memiliki kontrak yang berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Grujic sudah menjadi bagian The Reds sejak tahun 2016 silam, namun tidak pernah menjadi sosok yang diandalkan, karena hingga kini hanya mampu menorehkan 16 penampilan dengan mengukir sebuah gol dan sebuah assist untuk Liverpool.

Penampilan terbaiknya tercatat di Hertha Berlin, klub yang meminjamnya selama dua musim pada tahun 2018 hingga 2020 lalu, sebelum FC Porto meminjamnya pada musim panas tahun lalu.

Sang gelandang Serbia mengukir 39 penampilan dengan mencetak dua gol di klub asal Portugal itu, dan Porto dikabarkan ingin mempermanenkannya pada musim panas ini.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, Sassuolo, Manuel Locatelli, Juventus, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-incar-marko-grujic-sebagai-pengganti-manuel-locatelli
1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini