Sassuolo Incar Lorenzo Lucca, Inter Bisa Mudah Dapatkan Giacomo Raspadori

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 13:30 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bisa lebih mudah mendapatkan tanda tangan Giacomo Raspadori. Saat ini Sassuolo sedang berusaha mendatangkan striker AC Pisa, Lorenzo Lucca.

Giacomo Raspadori sempat masuk dalam radar Inter sebagai pengganti Lautaro Martinez. Namun Lautaro akhirnya batal pindah, sehingga kesepakatan untuk Raspadori pun gagal. Di musim panas kemarin, Inter lebih fokus mencari pengganti Romelu Lukaku.

Namun bukan berarti minat Inter Milan terhadap pemain 21 tahun tersebut luncur. Nerazzurri justru menginginkan sang pemain sebagai solusi jangka panjang bagi tim.

Dilansir dalam FCInterNews, pada dasarnya baik Inter maupun Sassuolo sangat terbuka terkait potensi transfer Raspadori. Bahkan saat ini Neroverdi sedang mempersiapkan pengganti pemain mudanya tersebut lewat sosok Lorenzo Lucca.

Pemain muda yang menjadi bintang di Serie B tersebut belakangan ini cukup menarik perhatian banyak klub Serie A. Juventus dan AC Milan dilaporkan sebagai klub yang sedang mengincar tanda tangan sang pemain.

Tidak hanya itu, Inter pun dilaporkan ikut berburu tanda tangan Lucca. Namun dari semua klub peminat, Juventus dilaporkan cukup dekat dengan sang pemain karena hubungan dekat antara kedua klub, dan sosok Claudio Chiellini.

Pria yang memegang jabatan sebagai direktur teknik AC Pisa tersebut merupakan saudara dari bek Bianconeri, Giorgio Chiellini. Tidak hanya itu, Claudio pernah jadi bagian dari Juve dan sudah cukup banyak memberikan pemain muda bagi klub asal Turin tersebut.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Inter Milan, Sassuolo, AC Pisa, Lorenzo Lucca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-incar-lorenzo-lucca-inter-bisa-mudah-dapatkan-giacomo-raspadori
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini