banner babe

Sassuolo Ajukkan Tawaran untuk Rekrut Pedro Obiang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 20:32 WIB
Sassuolo Ajukkan Tawaran untuk Rekrut Pedro Obiang

Pedro Obiang / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Italia memberitakan klub Serie A Sassuolo telah mengajukan tawaran sebesar 8,1 juta poundsterling untuk gelandang West Ham, Pedro Obiang dan kesepakatan sudah sangat dekat.

Pemain 27 tahun itu bergabung dengan West Ham dari Sampdoria pada tahun 2015 dan dapat diatur untuk kembali ke Italia.

Obiang telah membuat total 116 penampilan dalam empat musim di London timur, dengan mencetak tiga gol.

Dia saat ini berada dalam skuat untuk trofi Liga Premier Asia di mana West Ham akan bermain melawan Manchester City di Cina.

Gelandang kelahiran Guinea Ekuatorial asal Spanyol ini gagal untuk mendapat menit bermain reguler musim lalu karena munculnya Declan Rice dan bisa tergoda oleh lebih banyak waktu bermain di Sassuolo

Obiang akan menjadi pemain senior kedelapan yang meninggalkan The Hammers musim panas ini setelah penjualan Marko Arnautovic dan Lucas Perez serta berakhirnya kontrak Andy Carroll, Adrian dan Samir Nasri.

West Ham kabarnya ingin merekrut dua pemain lagi musim panas ini terutama penyerang baru, dan mereka menganggap Obiang sebagai salah satu pemain yang bisa diuangkan untuk menambah anggaran transfer Manuel Pellegrini.

Sementara itu, Sky Sports memberitakan Sebastien Haller telah berhasil menjalani tes medis di West Ham dan akan menandatangani kontrak lima tahun bersama The Hammers dalam kesepakatan rekor transfer klub bernilai 45 juta poundsterling.

Pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki musim yang mengesankan di Bundesliga Jerman, mencetak 15 gol di Bundesliga dan lima gol di kompetisi Liga Europa, ketika Eintracht Frankfurt berhasil mencapai semi-final, di mana mereka kalah dari Chelsea yang akhirnya menjadi juara.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Pedro Obiang

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini